Sabtu, 09 Februari 2013

VIVA ACNE GEL TRIPLE ACTION



Haloo semua…kadang aku pengen mereview produk2 make up yang aq punya, tapi kdg terkendala oleh waktu ..he #ngaku aaja va pulsa modem kamu limit..hehe yah okey langsung saja kita bahas tentang  slh satu produk Viva nie yaitu VIVA ACNE GELL TRIPLE ACTION. Salah satu perawatan utk kulit acneprone. Hemm bagi kulit berminyak memang kendalanya terkadang suka muncul jerawat..hufft…

Viva saying :

Gel transparan yang mudah meresap dg triple action sulfur, asam salisilat, triclosan dan bahan2 lain untuk merawat kulit berjerawat dan membantu membunuh bakteri penyebab jerawat. Kandungan allantoin dan pro vit. B5 utk membantu melembapkan kulit serta member effek menyejukkan pd kulit berjerawat.


                  



Gel ini gampang kug dipakainya, cepet meresap dan transparan, dapat digunakan saat beraktivitas tanpa mengganggu penampilan, dan harganya cukup murah yaitu 6 rbuan .

  Aku tahu produk nie dari websitenya Viva, digambarnya itu terlihat besar dizoom gitu mgkin ya, pas beli di counternya aku sempat ragu ini betul sesuai dengan yg digambar gak ya? hehe. Awalnya aku beli ini hanya iseng2 ja dan aku langsung membeli produk viva yg lainnya di counternya dan aku juga membeli selain yg jenis gel sesama utk kulit berjerawat tapi menurutku kurang praktis. 

Aku hanya terkadang saja memakai ini, aq lebih sering pakai yg seri sariayu lotion utk acne yg kecil2..tapi ini sangat efektif di kulit adikku smp dan dia cowok kelas 3 smp, pernah ngeluh ama aku dan dy milih pake yang ini dan langsung manjur seketika mungkin krna kulit dia blm terkontaminasi bhan2  produk gtu2 an.

 Nilai plusnya mungkin murah, kualitas 3 dari 5 dan travel  friendly. Nilai minusnya yaitu kemasannya kecil hanya 15 gr, bgi yang suka dg ini mgkin bakal sering repurchase..hehe

Repurchase : Maybe yes.

Sekian tulisan singkat saya kali ini :) semoga berkenan..Sampai Jumpa kembali ya ..hehe

Love,

Eva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar