Kamis, 21 Februari 2013

Haul february :D


selamat siang semua…oiya kali ini aku bakal bahas ttg apa-apa saja yang baru ku beli…hehe
memang bagi wanita yang pencinta make-up seperti saya ini, budget  bulanan bnyk terkuras utk beli make-up…hehe tapi bukan berarti boros lho ya…hehe #pembelaandiri
mungkin sebagian dari kita hanya berkutat dg make-up saja, sehingga skin-care terabaikan, ketika muncul jerawat, noda hitam, dsb baru lah giat bgt melakukan skin care, jgn dicontoh yg sperti itu ya ladies ^^

ini dia yang baru saja saya beli dan kapan-kapan insyaallah bakal gw review :

 nampak dari kiri ke kanan.
1. VIVA Air Mawar

                yaitu berguna sebagai campuran masker (bubuk) atau lulur (bubuk). harganya murah bgt, IDR 3.750. dan kata temen-temen juga bisa digunakan sebagai setting spray, refreshing spray, dan finish spray dg memasukkannya ke dalam botol yg seperti botol parfum itu lho,,he bisa menjadikan pori-pori mengecil. Repurchase : Ya.

2. VIVA Milk Cleanser Green Tea

                ini sebetulnya repurchase si dan yang penyegarnya masih lumayan banyak, jadilah saya membeli Cuma yg susu pembersihnya aja, seharga IDR 5.000, yang berguna untuk merawat  kulit yg cenderung berjerawat . Repurchase : Ya.

3. PIXY Acnebrite creamy facial foam.

                dari namanya saja sudah creamy, sdh psti dunk teksturnya gmna? hehe dengan 3 triple care yg berguna untuk merawat  kulit yg cenderung berjerawat , membuat kuli tampak lbh cerah dan halus. nilai plusnya yaitu Non comedogenic dan Non Acnegenic. IDR 13.000an, dg netto 80 gr ada jg yg kecil. setelah menggunakan ini kulit terasa fresh dan keset. Repurchase : Ya.

4. PIXY Acnebrite refreshing cleansing express.

                penyegar sekaligus pembersih yang alcohol free, dengan 3 triple care yg berguna untuk merawat  kulit yg cenderung berjerawat , membuat kuli tampak lbh cerah dan halus. nilai plusnya yaitu Non comedogenic dan Non Acnegenic.IDR 11.000an dg netto 150 ml ada jg yg kecil. berguna membersihkan make-up yg setelah seharian kita pakai, setelah menggunakan ini basuhlah dg air. Repurchase : Ya.

5. Pixy colors of delight lip color conditioner.

                IDR 16.000, aq beli yang warna orange, pelembap bibir yg merawaat sekaligus memberi warna transparan. ini menurut bagus sekali dan staying powernya so so so, 8 dari 10. ada 3 warna merah, pink ,dan orange. Repurchase : Ya dg another shade.

6. Mustika Ratu Peeling Mundisari.

                IDR 8.000, yaitu membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati.

7. Sariayu masker dara putih.

                ini juga repurchase sih, IDR 7.000, berguna untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit, mengurangi bekas-bekas jerawat, dsb

8. Sariayu Putih langsat lulur spa 2 in 1 with red algae



                ini juga repurchase sih, aku suka harumnya dan halusnya tahan lama, harga IDR 10.000an. yang menghaluskan dan menjaga kelembapan dan mengandung minyak essensial mawar yg menenangkan.
Memang kebanyakan saya menggunakan produk2 dalam negri dan yg banyak tersedia serta mudah ditemukan di berbagai wilyah Indonesia.

sekian tulisan saya kali ini, semoga berkenan dan terimakasih ^^ sampai jumpa ^^

love,

Eva



Tidak ada komentar:

Posting Komentar