Minggu, 03 Februari 2013

(review) SARIAYU LIPSTIKCK TOBA 02

saatnya menyapa readers ..haaaaaaaay ...selamat datang di my blog ^^ #kepo...
semua wanita memang suka dan gak bisa lepas dengan yang namanya make up, apalagi lipstick..merupakan sepaket perlengkapan yg gak boleh terlewatkan...
sebelumnya saya mw berterima kasih kepada para blogger beauty Indonesia, awalnya saya terkadang bingung dalam memilih produck2 make up yang saya inginkan...alhasil kadang terjadi salah beli, dsb finally, dengan membaca pengalaman2 para blogger beauty , sekarang hal tersebut tidak terjadi lagi...hehe #senengnyaa #tosscantik


okay,,,langsung saja...pada awal february yang cantik ini, aku akan  coba mereview tentang lipstick favorite ku kali ini, yaitu SARIAYU LIPSTIKCK TOBA 02, let's staaaaaaaaaaaaaaart :)



tampak dari bawah


tampak dari atas


SA lipstick toba 2, warnanya orange gtu...bgus :)


yah SARIAYU LIPSTIKCK TOBA 02 ini merupakan brand SA dg tema Senandung Rimba Sumatra trend warna 2010.

sariayu said :
 Mineral lipstick yang mengandung pelembap dan tahan lama, plus spf 15. diperkaya denagan amethyst powder dan ekstrak bunga kiss me quick untuk menjaga dan merawat tekstur bibir tampak halus dan tampak lebih bervolume.

menurut saya lipstik ini cocok buat orang yang berkulit agak gelap atau sawo matang, krna akan terlihat lebih cantik dan eksotis..bagus juga buat para remaja yang ingin pakai lipstick tapi warnanya gak terlalu jreeng dan hampir mendekati warna bibir dan cocok dipakai dg diapadukan warna baju apa aja..


why I love it :


+ harganya terjangkau 
   IDR 27.500 (tapi masing2 di toko berbeda ya, belum tentu sama)

+ tahan lama 
   tidak seperti dengan lipstick kebanyakan lainnya yang jika setelah kena minuman atau makanan langsung    luntur..bgus c menurutku ..

+ mengandung pelembap & merupakan MINERAL LIPSTIK

+ teksturnya lembut and rada shimmering dikit

+ warnanya bagus2
    cocok buat para remaja

+ kemasannya menunjukkan Kekayaan alam Indonesia dan bagus 

WHY I dont like about It :

- baunya kaya permen gitu, wangi c, tapi aku kurang suka dengan aroma begituan

-kemasannya lumayan gemuk, tapi gpp c...hehe


2 X poles


2 x poles di ruang gelap


2 x poles di ruang terang.
sorry for the bad quality photos :)




REPURCHASE ; yes, with another shade :) reccomended :)

 Apakah kalian juga pernah mencoba lipstick ini? atau apa lipstick favorite kamu? 


demikian postingan saya kali ini, semoga berkenan :) terima kasih  sudah berkenan mampir di blog saya and keep beauty all :)




love,


Eva


Tidak ada komentar:

Posting Komentar