Selasa, 19 Februari 2013

14 february 2013 , Hari sayang-sayangan :D


Haaaaaaai guys ^^ apa kabar kalian semua? I hope you are fine ..amien. oiya mumpung lagi di bulan yg penuh romantic ini gw bakal share 14 february kemarin gw di kasih something special from someone special too..hehe aslinya sich gw gak ngerayain apa tuh valentine2 an but kalo dikasih kado or coklat ya gw terima dg senang hati aja kali ya …hehe gw masih inget tahun kemaren gw dpet brbgai macem coklat yg banyak bgt dari dy…aslinya di tahun nie gw gak ngarep2 sich, org sering juga dibeliin coklat gak usah harus di February..wkwkwk memang sich banyak pro kontra tentang valentine day di negeri kita ini, memang dalam agama Islam juga gak ada tentang itu, but menurut gw sah2 aja asal kita gak meniru kebiasaan mereka dan dg persepsi qt sendiri , just for fun ^^. 
jadi kemaren  tuh gw gak sengaja keluar ma dy, memang sich kalo malam jumat kita emang sering keluar bareng, maklum di kotaku kalo malam atau hari jumat dimanapun rame, ya pas hari itu kan tgl 14 february, eh pas mo keluar dy kasih something gtu dech,,,pas gw buka ,,,upppzzz isinya coklat berbentuk hati yang separo coklat , separonya lagi warna merah dan lengkap ada kuncinya pula yang berbentuk hati pula…dimaknain sendiri aja dah makna dari coklat tuch, pastinya pd tahu apa maksud tuch kunci, dsb. hehe..hehe di tambah dy kasih gw bantal sedang berbentuk hati pula berwarnakan pink dan bertuliskan I love you^^ hehe I love you too lah beibh ..hehe #senyummanja memang sich kalo dy aslinya orangnya kurang romantic gak pake kata2 romantisan, tapi saat nie dy dah lumayan lah berbeda gak sperti yang dulu banyak peningkatan, hehe. Pokoknya thanks dah da menjadikan aku  yang terspecial dihatimu..hehe terima kasih dah menjadi yang terbaik wat kita dan keluarga ^^
jujur aja yach sampai hari ini tuch coklat blm gw makan…hahay sayang wt dimakan…hduch :D



me and him ...3 tahun sudah kita bersama ..hehe


bagaimana dg kalian? hehe pastinya lebih so sweet pake bgt kan cerita kalian …hehe
untuk penutup please sayangilah orang-orang yang telah menyayangimu now and forever, bagaimanapun keadaan mereka ^^makasih telah berkenan hadir disini …sampai jumpa ^^

love,

Eva

2 komentar:

  1. Cieeeej hihi... Smoga awet2 terus yaaa dan cepat dihalalkan! Hihiii

    BalasHapus
  2. makasi mbak utk commentnya, amien ... hehe

    BalasHapus