Senin, 24 Desember 2012

review : wardah lipstick

hy readers, I'm back with wardah lipstick...siapa sich yang tak kenal dengan brand make-up lokal ini, oiya kali ini aku bakal mereview dua lipstick dari wardah yang aku punya ini, yang lagi booming di berbagai media dan famous dengan brand make-up HALAL nya....
let's start...


yang kiri berwarna silver putih ini wardah matte lipstick , sedangkan yang kanan ini wardah exclusive lipstick...

yupppy,,,,mari kita lihat penampakannya ...hehhe


sorry for the bad quality photos :)

sebelah kiri ; wardah matte lipstick no 13 cocoa look , sebelah kanan : wardah exclusive lipstick no 36 sugary pink

                                 

yang pertama wardah matte lipstick no 13 cocoa look :


ini saya pakai dengan 2 x sentuhan ...


ini setelah saya usap dengan tissue  sekali...

haduh lumayan acak-acakan maklum ini photo saya ambil jam 4 an, and make-up dari pagi, hehe

dari segi packaging , saya lebih suka yang seri exclusive nya hijau dan bentuknya yang ramping, terkesan bukan lipsctik murahan kalo dibawa kemana-mana, hehe meskipun ada yang lebih suka packaging seri mattenya ini yang warnanya silver putih dan agak sedikit gemuk...

dari segi warna lipstick wardah matte cocoa look ini warnanya cenderung ke warna orange atau peach, terlihat natural...awalnya aku bingung memeilih seri yang matte ini dan aku dipilihkan satu persatu ma SPG nya dan akhirnya jatuh ke pilihan yg warna ini, walaupun tidak sesuai dengan apa yang diinginkan, gak apa lah buat nambah koleksi plus pengetahuan, hehe

Harga ; lumayan terjangkau 26 ribuan di Matahari dept. store, untungnya lagi ada diskon 10 % jadi nya 23rbu gtu...lumayan lah..lipsticknya juga smooth di bibir dan warnanya cocok untuk remaja.

staying powernya lumayan lah sekitar 3-4 jam tanpa makan atau minum, hehe, memang si ini rada bikin kering kalo pd bilang, tpi alhamdulillah di bibir aku baik-baik saja...dan aku lebih suka lipstick yang jenis matte..

repurchase ; may be yes, but another shade (summer pink and bronze nude)
i love matte lipstick..

rating ; 4/5.
keduanya yaitu wardah exclusive lipstick no 36 sugary pink


semua foto saya di atas di ambil di dalam ruangan tanpa pencahayaan dan with out flash..

ini lipstick udah lama aku punya, ya begitulah aq belum memiliki warna yang cocok dengan selera plus skin tone aku, but overall aku dapat mensiasati itu semua. aku suka dengan warna2 lipstick wardah, dan saya menyukai kedua lipstick wardah yang saya miliki ini. memang c penampakannya di masing-masing orang dapat berbeda dan di fd juga ada yang mengiyakan salah satu persepsi dari saya ini.
dari segi warna, ini cenderung lebih ke pink segar gitu.... warnanya bagus dan juga sering aku pakai untuk kuliah selain yang no 13 yang aku punya , aku biasa pakai dengan dua polesan , trus aku usapin dengan tissue secara lembut sekali...dan hasil akhirnya bakalan bagus bgt...
staying powernya sama dengan lipstick wardah yang matte,

dari segi harga yang ini lebih mahalan dikit sekitar 30 ribuan, tetapi tetap terjangkau dan gak kalah dengan brand lipstick luar negri...

repurchase ; may be (but with another shade)


Thanks for reading prettiest, jika berkenan please follow this blog or give your comment, lipstick apa yang kalian suka? apakah kalian juga pernah mencoba lipstick wardah yang ini atau yang lain? keep smart n keep beauty all  :D

Love

Eva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar