Senin, 24 Desember 2012

Review : Maybelline New York Clear Smooth shine free face powder

hy prettiest... bagaimana kabar kalian di hari ini , i hope you are fine today...okay langsung saja to the point ...kali ini saya bakal mereview bedak yang akhir-akhir nie sering saya pakai, karena tertarik dengan apa yang diperbincang oleh para blogger beauty about this product...

selamat menikmati postingan ku kali ini...maaf ya jika mungkin kurang menarik bagi anda atau pun yang lainnya...karena saya masih dalam taraf sebagai pemula untuk menjadi blogger beauty...let's start :)

Maybelline says:

Medium coverage powder with SPF 18 UV protection and 6-hour staying power.Shades: Light, Nude Beige, Natural, and Honey





sesuai dengan tema blog saya, cheap but great...kali ini saya bakal mereview poin plus dari product ini satu per satu...dan kali ini saya memilih shade yang natural dan kurang cocok buat saya yang berkulit rada kuning langsat..



why I love it =
  • lasting oil control
  • spf 18
  • silky smooth texture
  • fragrance free
  • oil free
  • non comedogenic
  • won't clog pores
  • affordable price just IDR 39.000
  • nice packaging, slender green, and a large glass.
  • staying power = 4 hours - one  thouch up after wudhu.
ini bedak yang cocok buat kulit normal to oily or kulit kombinasi seperti saya...dan cocok untuk penggunaan sehari-hari selain bedak tabur yang saya punya..bedak ini tidak dilengkapi dengan foundation atau alas bedak, jadi aman buat kulit yang cenderung berjerawat...





semua gambar saya di atas saya ambil di dalam ruangan tanpa pencahayaan, dan without flash, dan hanya memakai bedak ini saja tanpa pemakaian pelembab or bb cream or sunblock terlebih dahulu, karena ini hanya saya pakai di dalam rumah saja tanpa keluar..

with flash @borobudurcinema


What I do not like about it:
  • There are no refills of this powder being sold in the market. 
  • sponsnya bad sekali, kasar dan kecil, jadi aku ganti dengan spons bedak pixy acne brite...dan bulatnya pas dan bisa ditutup dengan mudah...syukur dech...akhirnya ada manfaatnya juga aku beli bedak pixy acne brite, wlo yang kepakai cm sponsnya :D tetapi ini gak masalah bagi saya...
=====>>>cukup tahu saja ternyata setelah aq pakai beberapa hari atau seminggu, bedak nie menjadikan kulitku sangat kering hingga hmpir sperti mengelupas gtu dan mendapatkan protes dri mas pacar tersayang...akhirnya bedak nie lama gak tak pakai...terkadang saja saya pakai sesekali, and kadang saya bawa jika ada teman yg mo minta bedak...hehe


TIPS from Helen :) thanks Helen :)

(http://luckycitrine.blogspot.com/2011/05/maybelline-clear-smooth-shine-free-face.html)
  • Use this alone to have a fresh, natural look. The coverage this powder provides can help even out your skin tone.
  • Use this on top of tinted moisturizer or liquid foundation to set your makeup so it will last longer.
  • Wash the powder puff at least once a week to keep it clean and to keep your skin clear. I wash my powder puff everytime I use it when I'm out. The puff dries easily (overnight) so you can use it in the morning.

 would I repurchase?  Yes (but witth another shade)

compact powder apa yang kalian suka? 


jika berkenan , please give your comment and join this site, thanks for reading :)


Love,

Eva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar